Hari Ini

Lowongan Kerja Ambon Oktober 2012 PT BPK Gunung Mulia

Update Minggu, 21 Oktober 2012 at 22.10. Dalam topik Ambon

Lowongan Kerja Ambon Oktober 2012 | Loker Ambon Oktober 2012 | Lowongan Kerja Pramuniaga Oktober 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Oktober 2012 di Ambon. Untuk Sobat yang berada di daerah Ambon dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT BPK Gunung Mulia sedang mencari Pramuniaga untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Kupang Oktober 2012 PT Meratus Line.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Ambon Oktober 2012 PT BPK Gunung Mulia.

PT BPK Gunung Mulia - Kami perusahaan Penerbitan dan Percetakan Buku Kristiani, mengajak Anda yang menyukai TANTANGAN dan BERKOMITMEN tinggi untuk bergabung bersama kami dengan posisi sebagai :

Pramuniaga - Ambon

Requirements:
  •     Pria/ Wanita maks. 25 thn
  •     Pendidikan min SMA sederajat
  •     Dapat berbahasa Inggris min pasif
  •     Tinggi badan Wanita : 155 cm, Pria: 165 cm
  •     Rapi, cekatan, teliti dan customer service oriented, dapat bekerjasama dengan baik
Kirim Surat Lamaran dan CV lengkap ke:

Jl. Dr. Siwabessy No.
16 Ambon Gd. Badan Pekerja Klasis GPM
Atau
recruitment@bpkgm.com 
 
sebelum 8 November 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Ambon Oktober 2012 PT BPK Gunung Mulia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Ambon Oktober 2012 PT BPK Gunung Mulia"

Posting Komentar