Hari Ini

Lowongan Kerja Bandar Lampung November 2012 PT Sungai Budi

Update Senin, 29 Oktober 2012 at 23.26. Dalam topik Bandar Lampung

Lowongan Kerja Bandar Lampung November 2012 | Loker Bandar Lampung November 2012 | Lowongan Kerja Network Engineer November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Bandar Lampung. Untuk Sobat yang berada di daerah Bandar Lampung dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Sungai Budi sedang mencari Network Engineer untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Pekanbaru November 2012 PT. Control System.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bandar Lampung November 2012 PT Sungai Budi.

PT Sungai Budi ( Sungai Budi Group ) -SUNGAI BUDI GROUP is one of Indonesia's largest manufacturers and distributors of agricultural based consumer products. Sungai Budi Group which was founded in 1947 and is a pioneer in Indonesia's agricultural industry. Such involvement stems from a desire to assist in the country's development and to capitalize on Indonesia's competitive advantage in agriculture

There are company members of the Sungai Budi Group that have publicly listed, they are PT Budi Acid Jaya Tbk., as the largest and most fully integrated tapioca starch manufacturer in Indonesia and PT Tunas Baru Lampung Tbk, that has grown to become one of the largest and lowest cost vegetable cooking oil producers.

Network Engineer - Bandar Lampung
 
Requirements:
  •     Male/Female willing to be placed in Bandar Lampung
  •     Cisco routing  & Switching
  •     IP Subnetting knowledge is a must
  •     Familiar with firewall, antispam, IDS/IPS
  •     CCNA Certification is preferable
Please send your complete resume with newest photo to :
recruitment@sungaibudi.comsebelum 29 November 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bandar Lampung November 2012 PT Sungai Budi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bandar Lampung November 2012 PT Sungai Budi"

Posting Komentar