Hari Ini

Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2012 PT Bangun Satya Wacana

Update Rabu, 17 Oktober 2012 at 06.12. Dalam topik Banjarmasin

Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2012 | Loker Banjarmasin Oktober 2012 | Lowongan Kerja Guru Komputer Sekolah Oktober 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Oktober 2012 di Banjarmasin. Untuk Sobat yang berada di daerah Banjarmasin dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Bangun Satya Wacana sedang mencari Guru Komputer Sekolah untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Tasikmalaya Oktober 2012 PT. UNICOM.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2012 PT Bangun Satya Wacana.

PT Bangun Satya Wacana (BSW Gramedia) - Kami salah satu perusahaan di Kompas Gramedia Group, membuka kesempatan kerja bagi para lulusan perguruan tinggi untuk menjadi :

Guru Komputer Sekolah
Ambon (Maluku), Balikpapan (Kalimantan Timur), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Jakarta Raya, Jambi, Lampung, Manado (Sulawesi Utara), Papua, Pekanbaru (Riau), Semarang (Jawa Tengah), Sorong (Papua Barat), Sukabumi (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), Tangerang (Banten)

Requirements:
  •     Pria / Wanita
  •     Lulusan D-3 atau S-1
  •     Menyukai dunia pendidikan
  •     Sehat jasmani/rohani
  •     Mampu menggunakan program komputer dengan baik
  •     Bersedia bekerja di sekolah- sekolah:
        JAKARTA, BOGOR, TANGERANG, BEKASI, BANDUNG, SUKABUMI, JAMBI, LAMPUNG, BENGKULU, PEKAN BARU, SEMARANG, SURABAYA, BALIKPAPAN, BANJARMASIN, MANADO, AMBON dan SORONG PAPUA (Pilih kota yang diinginkan)

Kirimkan Lamaran & CV ke: 
Closing Date:11-11-12
Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2012 PT Bangun Satya Wacana. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2012 PT Bangun Satya Wacana"

Posting Komentar