Hari Ini

Lowongan Kerja Bekasi Selatan Oktober 2012 Koperasi Lima Garuda

Update Kamis, 04 Oktober 2012 at 09.48. Dalam topik Bekasi

Lowongan Kerja Bekasi Selatan Oktober 2012 | Loker Bekasi Selatan Oktober 2012 | Lowongan Kerja FUNDING STAFF Oktober 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Oktober 2012 di Bekasi Selatan. Untuk Sobat yang berada di daerah Bekasi Selatan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari Koperasi Lima Garuda sedang mencari FUNDING STAFF untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bekasi Selatan Oktober 2012 Koperasi Lima Garuda.

Koperasi Lima Garuda sebagai sebuah lembaga keuangan yang sedang berkembang berkantor pusat di Bekasi membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki kualifikasi sebagai berikut :

FUNDING STAFF (kode: FS)

Kualifikasi:
  •     Pria/Wanita dengan usia maksimal 32 tahun
  •     Pendidikan S1 semua jurusan
  •     Memiliki pengalaman menjual produk funding minimal 2 tahun
  •     Berpenampilan menarik dan komunikatif
  •     Berorientasi pada pencapaian target
  •     Diutamakan memiliki kendaraan pribadi.

Bagi pelamar yang berminat, dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dengan CV, foto, dan gaji yang diharapkan ke alamat kantor:

RUKO KALIMALANG SQUARE NO. C/24, JL. KH. NOER ALI, PEKAYON JAYA, BEKASI SELATAN, Attn: HRD

atau email: hrd@5garuda.com, paling lambat tanggal 15 Nopember 2012.

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bekasi Selatan Oktober 2012 Koperasi Lima Garuda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bekasi Selatan Oktober 2012 Koperasi Lima Garuda"

Posting Komentar