Hari Ini

Lowongan Kerja Palembang November 2012 PT Tri Banyan Tirta

Update Minggu, 28 Oktober 2012 at 17.50. Dalam topik Palembang

Lowongan Kerja Palembang November 2012 | Loker Palembang November 2012 | Lowongan Kerja Area Sales Manager November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Palembang. Untuk Sobat yang berada di daerah Palembang dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Tri Banyan Tirta sedang mencari Area Sales Manager untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Depok November 2012 PT DAEKYO INDONESIA.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Palembang November 2012 PT Tri Banyan Tirta.


PT Tri Banyan Tirta didirikan pada tahun 1997. Tujuan perusahaan adalah membangun Alto Natural Spring Water sebagai produk lokal dengan kualitas standar internasional. ALTO telah mendapatkan sertifikasi dari beberapa institusi meliputi SNI, Halal, Aspadin, WHO, ABWA. PT Tri Banyan Tirta didukung oleh ahli-ahli profesional dari berbagai latar belakang yang berbeda untuk mewujudkan tujuan perusahaan dalam menghasilkan produk-produk bermutu tinggi. Saat ini kami mengundang para professional muda untuk bergabung bersama team kami untuk posisi :

Area Sales Manager - Palembang

Requirements:
  •     Pendidikan Min D3
  •     Memiliki kemampuan leadership dan komunikasi yang baik
  •     Terbiasa membuat strategi atau perencanaan untuk pencapaian sales
  •     Berpengalaman sebagai Area Sales Manager pada perusahaan Consumer Goods min. 3 tahun
Segera kirimkan CV ke :
altocareer@yahoo.com
Contact :
Aprilia (021-5300689)
sebelum 18 November 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Palembang November 2012 PT Tri Banyan Tirta. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Palembang November 2012 PT Tri Banyan Tirta"

Posting Komentar