Hari Ini

Lowongan Kerja Tangerang November 2012 PT Yakult Indonesia Persada

Update Jumat, 26 Oktober 2012 at 05.35. Dalam topik Tangerang

Lowongan Kerja Tangerang November 2012 | Loker Tangerang November 2012 | Lowongan Kerja Administrator November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Tangerang. Untuk Sobat yang berada di daerah Tangerang dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Yakult Indonesia Persada sedang mencari Administrator untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Bandung November 2012 PT. Gandum Mas Kencana.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Tangerang November 2012 PT Yakult Indonesia Persada.
PT Yakult Indonesia Persada - Perusahaan PMA terkemuka dari Jepang, membutuhkan beberapa tenaga kerja yang berkualitas dengan kualifikasi sebagai berikut:

Administrator (Tangerang)

Requirements:
  •     Wanita, usia maksimal 25 tahun
  •     Pendidikan  D3/S1 semua jurusan
  •     Mampu mengoperasikan komputer (MS. OFFICE)
  •     Pengalaman kerja tidak mutlak
  •     Lebih diutamakan yang berdomisili di Tangerang

Applicant should submit their applicant  letters, CV and recent photograph to:

Emai lrecruitment@yakult.co.id
sebelum 24 November 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Tangerang November 2012 PT Yakult Indonesia Persada. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Tangerang November 2012 PT Yakult Indonesia Persada"

Posting Komentar