Hari Ini

Lowongan Kerja Banjarbaru November 2012 CV Rilis Media Enterprise

Update Minggu, 11 November 2012 at 23.02. Dalam topik Banajarbaru

Lowongan Kerja Banjarbaru November 2012 | Loker Banjarbaru November 2012 | Lowongan Kerja Ege Staff November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Banjarbaru. Untuk Sobat yang berada di daerah Banjarbaru dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari CV Rilis Media Enterprise sedang mencari Ege Staff untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Probolinggo November 2012 PT Sun Star Motor.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Banjarbaru November 2012 CV Rilis Media Enterprise.

CV Rilis Media Enterprise perusahaan publishing dan general trading di Banjarmasin mengajak Anda yang memiliki motivasi kerja tinggi menempati posisi berikut :

Ege Staff (Kode : ES)

Kalimantan Selatan

Requirements:
  • Wanita, Usia maks. 20 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  • Bersedia mengikuti proses seleksi (Psikotest)
  • Berdomisili di Banjarmasin/Banjarbaru/Martapura
  • Disiplin, jujur dan ulet
  • Bersedia menerima gaji Rp. 3.000.000,- /bulan (include uang makan & transport)
  • Masa percobaan/probation selama 3 bulan. Setelah masa probation berakhir, maka karyawan akan langsung berubah status menjadi karyawan tetap/permanent/PKWTT dengan catatan hasil evaluasi masa probation memenuhi syarat (VH).
Note: Bersedia membayar biaya Psikotest sebesar Rp. 200.000,- (Jika hasil Psikotest mengatakan anda tidak lolos, maka biaya Psikotest yang sudah dibayarkan akan diganti oleh perusahaan. Penggantian biaya Psikotest ini hanya berlaku jika anda tidak lolos dalam proses seleksi/Psikotest). Anda yang sudah mengirimkan surat lamaran ke email kami, kami anggap sudah bersedia membayar biaya psikotest.
 
Lamaran kami tunggu paling lambat tanggal 15November 2012
Kirimkan surat lamaran ke :
CV. Rilis Media Enterprise
Email : penerbitrmk@gmail.com / SMS: 0853 4943 0008
sebelum 15 November 2012
Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Banjarbaru November 2012 CV Rilis Media Enterprise. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Banjarbaru November 2012 CV Rilis Media Enterprise"

Posting Komentar