Hari Ini

Lowongan Kerja Cirebon November 2012 PT. Rice Bowl Indonesia

Update Selasa, 06 November 2012 at 18.36. Dalam topik Cirebon

Lowongan Kerja Cirebon November 2012 | Loker Cirebon November 2012 | Lowongan Kerja Cook (Chinese Food) November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Cirebon. Untuk Sobat yang berada di daerah Cirebon dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT. Rice Bowl Indonesia sedang mencari Cook (Chinese Food) untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga  Lowongan Kerja Bengkulu November 2012 PT Sapta Sentosa Jaya Abadi.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Cirebon November 2012 PT. Rice Bowl Indonesia.

PT. Rice Bowl Indonesia & PT. Mister Baso Indonesia, perusahaan yang memiliki banyak cabang restoran di Indonesia akan membuka banyak cabang baru. Kami membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi posisi :

Cook (Chinese Food) - Cirebon

Requirements:
  •     Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  •     Pendidikan minimal SMU/SMK sederajat
  •     Pengalaman sebagai Cook di Chinese Restaurant min 2 tahun
  •     Bersedia bekerja sistem shift/hari minggu/hari besar
  •     Bersedia menjalani masa training selama +/- 3 bulan
  •     Penempatan : Cirebon
Kirim surat lamaran, cv lengkap beserta foto terbaru anda melalui email ke :
 gita@ricebowl.co.id
sebelum 6 Desember 2012
Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Cirebon November 2012 PT. Rice Bowl Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Cirebon November 2012 PT. Rice Bowl Indonesia"

Posting Komentar