Hari Ini

Lowongan Kerja Jayapura November 2012 PT Medquest Jaya Global

Update Kamis, 08 November 2012 at 17.07. Dalam topik Jayapura

Lowongan Kerja Jayapura November 2012 | Loker Jayapura November 2012 | Lowongan Kerja Technical Engineer November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Jayapura. Untuk Sobat yang berada di daerah Jayapura dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Medquest Jaya Global sedang mencari Technical Engineer untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga  Lowongan Kerja Pekalongan November 2012 PT. Poh Putra Indonesia.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Jayapura November 2012 PT Medquest Jaya Global

PT Medquest Jaya Global - Due to the rapid growth of our principal business in Indonesia, we would like to invite highly motivated, honest, and talented people, to fill in the following position as follows :

Technical Engineer.

Jakarta Raya - Jayapura - Makassar

Requirements:
  • Male, max. 27  years
  • S1 / D3 Biology or Electro/Electro Medic
  • Good command in English (oral & written)
  • Highly motivated, creative and dynamic, having excellent communication, presentation and interpersonal skills
  • Good analytical and conceptual thinking skills, active, self motivated, dynamic, creative and innovative, skilled & mature
  • Willing to travel or placement outside Jakarta
  • Abroad Training will be provided
Resourceful and interested applicants are invited to submit comprehensive CV (include application letter - mention the position code you wish to apply, & photo) by mail to the below address or direct email towards :
PT. Medquest Jaya Global – HRD Manager
Menara Salemba Lt.6 Zona 1
Jl. Salemba Raya No. 5 – 5 A
Jakarta Pusat, 10440

hrd@medquest.co.id
Cc :hrd.medquest@gmail.com
sebelum 16 November 2012
Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Jayapura November 2012 PT Medquest Jaya Global. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Jayapura November 2012 PT Medquest Jaya Global"

Posting Komentar