Hari Ini

Lowongan Kerja Pontianak November 2012 PT. Mitra Utama Madani

Update Kamis, 01 November 2012 at 03.46. Dalam topik Pontianak

Lowongan Kerja Pontianak November 2012 | Loker Pontianak November 2012 | Lowongan Kerja Staf Operasional / Supporting Unit November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Pontianak. Untuk Sobat yang berada di daerah Pontianak dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT. Mitra Utama Madani sedang mencari Staf Operasional / Supporting Unit untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Serang November 2012 PT Super Unggas Jaya.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Pontianak November 2012 PT. Mitra Utama Madani.
PT. Mitra Utama Madani, afiliasi strategis dari PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), membutuhkan sumber daya manusia yang jujur, ramah, teliti, berpenampilan menarik, sehat dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk posisi sebagai berikut:

Staf Operasional / Supporting Unit (OPU)-Pontianak
Pontianak (Kalimantan Barat)

Requirements:
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Pendidikan D3 Akutansi
  • Mengerti  akuntansi dan administrasi keuangan.
  • Mampu mengoperasikan computer : Ms. Office  (Word dan Excell).
  • Memiliki sifat jujur, disiplin, teliti, ramah dan mampu bekerja dalam tim.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Lebih diutamakan telah memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di lembaga keuangan sebagai staf administrasi keuangan atau kredit.
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Pontianak dan sekitarnya.
Perusahaan akan memberikan kompensasi, benefit serta fasilitas yang kompetitif. Kirimkan surat lamaran, riwayat hidup  (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir dengan mencantumkan kode posisi dan wilayah pada sudut kiri atas amplop (Contoh: KSU_Pontianak) ke alamat :

PT. Mitra Utama Madani (PNM Group),
Jl. Ahmad Yani No. 110A Bansir Barat,
PontianakTenggara, Pontianak 78124

Atau dapat dikirimkan lewat email ke:
rekrutmen_mum@pnm.co.id
sebelum 23 November 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Pontianak November 2012 PT. Mitra Utama Madani. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Pontianak November 2012 PT. Mitra Utama Madani"

Posting Komentar