Hari Ini

Lowongan Kerja Banda Aceh Desember 2012 PT Enseval Putera Megatrading Tbk

Update Jumat, 07 Desember 2012 at 06.40. Dalam topik Aceh

Lowongan Kerja Desember 2012 Banda Aceh | Loker Banda Aceh Desember 2012 PT Enseval Putera Megatrading Tbk | Lowongan Kerja Salesman (SLM) - Banda Aceh Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Banda Aceh Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Enseval Putera Megatrading Tbk sedang mencari Salesman (SLM) - Banda Aceh  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Pematangsiantar Desember 2012 PT Enseval Putera Megatrading Tbk.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Banda Aceh Desember 2012 PT Enseval Putera Megatrading Tbk.
PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk.merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan 42 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosi dan bahan baku.
Sejalan dengan perkembangan dan strategi bisnis di masa mendatang, kami mengundang individu –individu yang berpotensi dan bersemangat tinggi untuk menjadi bagian dari “winning team” kami melalui posisi :
Salesman (SLM) - Banda Aceh
Kota Banda Aceh (Aceh)

Requirements:
  •     Pria/Wanita
  •     Usia mak 27 tahun
  •     Pendidikan SMA/Diploma/S1
  •     Dapat mengendarai motor dan memiliki SIM C
  •     Memiliki pengalaman memasarkan suatu produk merupakan nilai tambah
  •     Kemampuan komunikasi/ persuasif yang baik dan gigih
Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATANdan Kode WILAYAH PENEMPATANpada Subjek Email atau Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (FSS-JKT), paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan ke:
PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
Up. Recuitment & Assessment  Dept
Email: recruitment@enseval.com
dengan mencantumkan kode cabang dan kode posisi.Sebelum 27 Desember 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Banda Aceh Desember 2012 PT Enseval Putera Megatrading Tbk. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Banda Aceh Desember 2012 PT Enseval Putera Megatrading Tbk"

Posting Komentar