Hari Ini

Lowongan Kerja Banjarbaru Desember 2012 PT Sinar Inti Mustika

Update Jumat, 07 Desember 2012 at 09.22. Dalam topik Banajarbaru

Lowongan Kerja Desember 2012 Banjarbaru | Loker Banjarbaru Desember 2012 PT Sinar Inti Mustika | Lowongan Kerja Staff Accounting - Banjarbaru Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Banjarbaru Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Sinar Inti Mustika sedang mencari Staff Accounting - Banjarbaru  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Probolinggo Desember 2012 PT TIRTA BAHAGIA.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Banjarbaru Desember 2012 PT Sinar Inti Mustika.
PT. Sinar Inti Mustika adalah perusahaan yg bergerak di bidang General & Whole Trading yang saat ini sedang berkembang pesat di wilayah Banjarbaru-Kalimantan Selatan sedang membutuhkan beberapa kandidat untuk ditempatkan sebagai:
Staff Accounting
Kalimantan Selatan

Requirements:
  •     Pria/wanitausia Max. 27 tahun
  •     Pendidikan S1 Akuntansi, IPK Minimum = 2,75
  •     Familiar menggunakan Integrated Accounting System & Microsoft Excel
  •     Jujur, teliti, pekerja keras, berkepribadian baik, bertanggung jawab.
  •     Ditempatkan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Surat Lamaran & CV lengkap di email ke: sanriyo.manalu@simustika.com.
Sebelum 12 Desember 2012


Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Banjarbaru Desember 2012 PT Sinar Inti Mustika. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Banjarbaru Desember 2012 PT Sinar Inti Mustika"

Posting Komentar