Hari Ini

Lowongan Kerja Bekasi Desember 2012 Federal International Finance

Update Kamis, 13 Desember 2012 at 08.55. Dalam topik Bekasi

Lowongan Kerja Desember 2012 Bekasi | Loker Bekasi Desember 2012 Federal International Finance | Lowongan Kerja Administrasi - Bekasi Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Bekasi Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Bekasi dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari Federal International Finance sedang mencari Administrasi - Bekasi  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Bandung Desember 2012 PT Kreasi Edulab Indonesia.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bekasi Desember 2012 Federal International Finance.
PT. Federal International Finance (FIF) merupakan salah satu bagian dari Astra Group, didirikan tahun 1989 dengan focus utama di bidang Pembiayaan Sepeda Motor Honda. FIF memiliki lebih dari 520 cabang, 24.000 karyawan, melayani 1572 dealer dan lebih dari 3,6 juta konsumen di Indonesia.
Seiring dengan perkembangan bisnis, kami mengundang Anda untuk bergabung dalam team untuk posisi :
Administrasi (Bekasi)
(Bekasi)

Requirements:
  •     Pendidikan min D3
  •     Usia max 25 tahun
  •     Terampil mengoperasikan komputer
  •     Supel serta memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan bertanggung jawab
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi di atas, harap mengirimkan surat lamaran kerja, riwayat hidup, pas foto berwarna 4x6 (1 lembar), foto copy KTP dan Ijasah terakhir ke :
hrdfifbekasi@yahoo.co.id

atau melalui surat ke:
PT.Federal International Finance
Cabang Bekasi
Jl.Ir.H.Juanda No.151 Komp.Mitra Bekasi Blok E/17
Bekasi – 17111
UP: HRD
 Sebelum 29 Desember 2012



Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bekasi Desember 2012 Federal International Finance. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bekasi Desember 2012 Federal International Finance"

Posting Komentar