Hari Ini

Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012 PT Nusantara Compnet Integrator

Update Selasa, 11 Desember 2012 at 07.58. Dalam topik Gorontalo

Lowongan Kerja Desember 2012 Gorontalo | Loker Gorontalo Desember 2012 PT Nusantara Compnet Integrator | Lowongan Kerja Teknisi IT - Gorontalo Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Nusantara Compnet Integrator sedang mencari Teknisi IT - Gorontalo  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Bontang Desember 2012 PT CIMB Sun Life.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012 PT Nusantara Compnet Integrator.
PT. Nusantara Compnet Integrator (Compnet), adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Solusi Teknologi Informasi (IT) yang berdedikasi khusus dalam bisnis membangun infrastruktur Jaringan komputer.
Dengan pengetahuan yang sarat dengan teknologi tinggi dan pengalaman yang mendalam di bidang jaringan, kami melakukan pekerjaan dengan lingkup mendesain, implementasi, troubleshooting, dan perawatan infrastruktur jaringan computer perusahaan-perusahaan besar.
Tunjukkan keunggulan bakat dan prestasi anda dengan bergabung dengan pasukan elit engineering kami.
Teknisi IT - Gorontalo
Gorontalo

Requirements:
  •     SMK/Diploma/S1 yang terkait dengan IT (Teknik Komputer & Jaringan, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Manajemen Informatika)
  •     Untuk Diploma & S1 memiliki IPK minimal 2.75
  •     Bertempat tinggal di kota Gorontalo dan sekitarnya
  •     Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 - 2 tahun di bidang IT
  •     Fresh graduate dipersilakan melamar
  •     Memiliki kemampuan dasar jaringan LAN
  •     Bersedia bekerja dengan berbasis project (termasuk bekerja lembur)
  •     Mampu belajar cepat dan adaptif terhadap teknologi baru
  •     Bisa bergabung secepatnya
Kirimkan surat lamaran, Daftar Riwayat Hidup (CV), nomor telepon yang bisa dihubungi, foto terbaru dan gaji yang diharapkan dalam waktu 2 minggu ke;
PT. Nusantara Compnet Integrator
recruitment@compnet.co.id 
Sebelum 20 Desember 2012


Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012 PT Nusantara Compnet Integrator. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.


advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Gorontalo Desember 2012 PT Nusantara Compnet Integrator"

Posting Komentar