Hari Ini

Lowongan Kerja Kupang Desember 2012 PT Asuransi Sinar Mas

Update Senin, 03 Desember 2012 at 22.40. Dalam topik Kupang

Lowongan Kerja Desember 2012 Kupang | Loker Kupang Desember 2012 PT Asuransi Sinar Mas | Lowongan Kerja Marketing Officer - Kupang Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Kupang Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Asuransi Sinar Mas sedang mencari Marketing Officer - Kupang  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Palu Desember 2012 PT. Asuransi Jiwa Mega Life.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Kupang Desember 2012 PT Asuransi Sinar Mas.
PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group
adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.
Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :
Marketing Officer - (Kupang) Nusa Tenggara Timur

Requirements:

  •     Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  •     Pendidikan S1 semua jurusan, min IPK 2,75
  •     Menyukai tantangan
  •     Memiliki integritas yang tinggi
  •     Berpenampilan menarik & memiliki komunikasi yang baik
  •     Mampu bekerja dengan target
  •     Mampu mengoperasikan Ms. Office
Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp :
  (021) 390 2141
Email : recruit@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/career

Sebelum 22 Desember 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Kupang Desember 2012 PT Asuransi Sinar Mas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kupang Desember 2012 PT Asuransi Sinar Mas"

Posting Komentar