Hari Ini

Lowongan Kerja Makassar Desember 2012 PT Indomo Mulia

Update Kamis, 13 Desember 2012 at 21.55. Dalam topik Makassar

Lowongan Kerja Desember 2012 Makassar | Loker Makassar Desember 2012 PT Indomo Mulia | Lowongan Kerja Management Trainee - Makassar Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Makassar Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Makassar dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Indomo Mulia sedang mencari Management Trainee - Makassar  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Palembang Desember 2012 PT Company Confidential.
Lowongan Kerja


..... DIBUTUHKAN SEGERA .....

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Makassar Desember 2012 PT Indomo Mulia.
Sejak 1981, MODENA hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, dan cleaning, dengan desain elegan khas Italia. MODENA tidak hanya menjamin performa produk yang mumpuni serta ketersediaannya yang mudah dijangkau, namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual. Hal ini ditunjang oleh penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008 dan diperkuat dengan garda depan agen call center, serta sentra servis yang tersebar di puluhan kota di seluruh Indonesia.
MODENA merupakan pemimpin produk cooking di Indonesia, terbukti dengan hasil riset GfK di tahun 2010 dan 2011 yang menganugerahkan penghargaan sebagai merek nomor 1 paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia untuk kategori produk freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood dengan menguasai lebih dari separuh pangsa pasar nasional. Sedang evaluasi lembaga MARS terhadap kepuasan pelanggan pengguna kompor di dalam negeri mengganjar MODENA dengan penghargaan 5 Stars Quality Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) dengan indeks tertinggi untuk customer expectation, customer loyalty, perceived quality dan perceived value. Info lebih lanjut kunjungi www.modena.co.id.
Management Trainee Makassar
Makassar (Sulawesi Selatan)

Responsibilities:
  • To follow the Management Trainee Program
Requirements:
  •     Pendidikan Min. S-1 Ekonomi - Akuntansi
  •     IPK Min. 3.2
  •     Pengalaman min 1 tahun dibidang administrasi / fresh graduate
  •     Usia maksimal 24 tahun
  •     Menguasai MS Office
  •     Memiliki motivasi belajar yang tinggi
  •     Memiliki ketelitian yang tinggi
  •     Disiplin
  •     Domisili di Makassar
Lamaran lengkap dan foto terbaru dapat dikirim via email:
hrd@modena.co.id, makassar.finance@modena.co.id
atau via pos:
Jl. Ir. Sutami Komp. Pertamina Pengisian Gas Elpiji
Blok A No. 9
Makassar
 Sebelum 28 Desember 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Makassar Desember 2012 PT Indomo Mulia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Makassar Desember 2012 PT Indomo Mulia"

Posting Komentar