Hari Ini

Lowongan Kerja Payakumbuh Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia

Update Selasa, 11 Desember 2012 at 22.35. Dalam topik Payakumbuh

Lowongan Kerja Desember 2012 Payakumbuh | Loker Payakumbuh Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia | Lowongan Kerja Problem Solving Officer (PSO) - Payakumbuh Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Payakumbuh Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari Suzuki Finance Indonesia sedang mencari Problem Solving Officer (PSO) - Payakumbuh  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Magelang Desember 2012 PT. Infomedia Nusantara.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Payakumbuh Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia.
Kami, sebuah anak perusahaan dari Itochu Corporation Jepang yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat, mengajak anda yang memiliki jiwa energik, antusias dan siap menghadapi tantangan untuk bergabung bersama kami di posisi:
Problem Solving Officer (PSO)
Sumatera Barat

Requirements:
  •     Minimal D3 segala jurusan
  •     Usia maks. 28 thn
  •     Berpengalaman di posisi yang sama di perusahaan multifinance minimal 1 tahun atau fresh graduate
  •     Berwawasan luas, komunikatif, integritas, inisiatif, kreatif & memiliki kemampuan negosiasi serta bertanggungjawab dalam pekerjaan.
  •     Menguasai aplikasi komputer (Min. MS Office)
  •     Memiliki Sepeda Motor sendiri & SIM C
  •     Wilayah penempatan di Pasaman Timur, Pasaman Barat, Lubuk Basung, Batusangkar, Payakumbuh & Bukittinggi
Kirimkan CV dengan foto terbaru ukuran 4X6 serta tuliskan kode jabatan
pada subject email ke: effirdon@sfi.co.id

attachment maks kurang dari 1 MB Sebelum 20 Desember 2012



Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Payakumbuh Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Payakumbuh Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia"

Posting Komentar