Hari Ini

Lowongan Kerja Purbalingga Desember 2012 PT Oscar Kredit Ekspres

Update Selasa, 11 Desember 2012 at 11.25. Dalam topik Banjarnegara,Cilacap,Jakarta,purbalingga,Purwokerto,Tegal

Lowongan Kerja Desember 2012 Purbalingga | Loker Purbalingga Desember 2012 PT Oscar Kredit Ekspres | Lowongan Kerja Finance Admin Head - Purbalingga Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Purbalingga Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Oscar Kredit Ekspres sedang mencari Finance Admin Head - Purbalingga  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Klaten Desember 2012 PT SO GOOD FOOD.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Purbalingga Desember 2012 PT Oscar Kredit Ekspres.
PT Oscar Kredit Ekspres adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif dan pendanaan. Seiring dengan pertumbuhan bisnis yang dinamis, saat ini kami membutuhkan tenaga professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk menempati posisi sebagai berikut :
Finance Admin Head (FAH)
Jakarta Raya, Banjarnegara (Jawa Tengah), Cilacap (Jawa Tengah), Purbalingga (Jawa Tengah), Purwokerto (Jawa Tengah), Tegal (Jawa Tengah)

Requirements:
  •     Usia Maksimum 35 Tahun
  •     Pendidikan Minimum S1 Akuntansi atau S1 Administrasi Bisnis
  •     Fresh Graduated atau memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Finance Admin Head/Operation Head di perusahaan Multifinance
  •     Bersedia ditugaskan dan ditempatkan di Wilayah Jakarta, Purwokerto
  •     Bersedia menjalani pendidikan yang diselenggarakan oleh perusahaan.
  •     Memiliki jiwa kepemimpinan
Lampirkan CV, foto (4x6), berkas pendukung serta kode posisi pada subject email ke: atikah.staffhrga@oscar.co.id (file attachment WAJIB di ZIP) cc : hrdoscar@yahoo.com
Sebelum 30 Desember 2012


Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Purbalingga Desember 2012 PT Oscar Kredit Ekspres. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Purbalingga Desember 2012 PT Oscar Kredit Ekspres"

Posting Komentar