Hari Ini

Lowongan Kerja Surabaya Desember 2012 PT AXA Mandiri Financial Services

Update Sabtu, 01 Desember 2012 at 13.28. Dalam topik Surabaya

Lowongan Kerja Desember 2012 Surabaya | Loker Surabaya Desember 2012 PT AXA Mandiri Financial Services | Lowongan Kerja Financial Advisor Syariah - Surabaya Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Surabaya Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Surabaya dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT AXA Mandiri Financial Services sedang mencari Financial Advisor Syariah - Surabaya untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Surabaya Desember 2012 PT BII Finance Center.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Surabaya Desember 2012 PT AXA Mandiri Financial Services.
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2011 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 5 Trilliun – 10 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Kami mengajak Anda para professional muda untuk bergabung bersama AXA Mandiri sebagai :

FINANCIAL ADVISOR SYARIAH (AREA SURABAYA)
(Jawa Timur - Surabaya)

Responsibilities:
    Financial Advisor Syariah (FA-S) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA-S AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA-S akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Syariah Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.

Requirements:
  •     Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  •     Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate
  •     Terbuka kesempatan untuk penempatan di area SURABAYA

Paket Remunerasi & Benefit :
• Tunjangan dasar setiap bulan
• Komisi bulanan tidak terbatas
• Bonus Quartalan
• Bonus Tahunan
• Asuransi Kesehatan
• Kesempatan karir terbuka luas
• Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
• Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
Bagi Anda yang berminat, dapat langsung hadir dalam Walk In Interview , setiap hari kerja Senin - Jumat jam 09.00 – 11.00 di Head Office kami :

PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower, Lantai 8
Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12920

Dengan membawa surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) Atau Mengirimkan dokumen-dokumen yang disebutkan ke alamat AXA Mandiri di atas, atau melalui email
recruitment@axa-mandiri.co.id
Sebelum 30 Desember 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Surabaya Desember 2012 PT AXA Mandiri Financial Services. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Surabaya Desember 2012 PT AXA Mandiri Financial Services"

Posting Komentar