Hari Ini

Lowongan Kerja Januari 2013 Surabaya PT Jayanata

Update Jumat, 11 Januari 2013 at 00.50. Dalam topik Surabaya

Lowongan Kerja Januari 2013 Surabaya PT Jayanata | Loker Surabaya Januari 2013 PT Jayanata | Lowongan Kerja Desain Grafis - Surabaya Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Surabaya Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Surabaya dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Jayanata sedang mencari Desain Grafis - Surabaya  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Jakarta Selatan Januari 2013 PT BII Finance Center.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Surabaya Januari 2013 PT Jayanata.JAYANATA adalah Beauty Clinic & Cosmetic Centre di Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 1984. Sebagai Beauty Clinic yang terpercaya dan penuh inovasi, JAYANATA selalu mempersembahkan teknologi terbaru baik untuk perawatan wajah, body ataupun tangan-kaki. Sebagai Cosmetic Centre, JAYANATA menyediakan beragam International Cosmetic & Perfume Brands dan juga mengoperasikan j.f Lazartigue Hair Studio (perawatan rambut yang terkenal dari Paris) di Surabaya dan Jakarta.
Desain Grafis - Surabaya
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:
  •     Wanita, usia maksimum 28 tahun
  •     Pendidikan minimum S1 Desain Komunikasi Visual atau sederajat
  •     Menguasai program Desain Grafis
  •     Berpengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidangnya
  •     Disiplin dan mampu bekerjasama secara team
  •     Lamaran harap disertai dengan portfolio yang pernah dibuat
Bagi calon pelamar yang berminat segera kirimkan lamaran lengkap disertai daftar riwayat hidup dilengkapi pas foto 4 x 6 terbaru dan nomor telepon yang dapat dihubungi kepada :
HRD JAYANATA (up : Fransisca)
JayanataBeautyPlaza
Jl. Mawar no 4-6 Surabaya
Email : hrd_jayanata@yahoo.com


 Sebelum 10 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Januari 2013 Surabaya PT Jayanata. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Januari 2013 Surabaya PT Jayanata"

Posting Komentar