Hari Ini

Lowongan Kerja Banjar Februari 2013 OTO Group

Update Sabtu, 23 Februari 2013 at 23.02. Dalam topik Banjar

Lowongan Kerja Banjar Februari 2013 OTO Group | Loker Banjar Februari 2013 OTO Group | Lowongan Kerja Credit Marketing Officer - Banjar Februari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Banjar Februari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Banjar dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari OTO Group sedang mencari Credit Marketing Officer - Banjar  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Ternate Februari 2013 PT Zurich Topas Life.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Banjar Februari 2013 OTO Group.

 PT. OTO MULTIARTHA (56 cabang) & PT. SUMMIT OTO FINANCE (177 cabang) Adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif (Mobil & Motor), anak perusahaan SUMITOMO CORPORATION JAPAN, dengan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia mengajak Anda untuk bergabung dengan kami sebagai:
Credit Marketing Officer (Js-Cmo Tasik)
Jawa Barat - Tasik, Banjar

Responsibilities:
  • Melakukan Survey Kelayakan Customer Serta Membina Hubungan Baik Dengan Dealer
Requirements:
  •     Pria
  •     Usia maks. 28 Thn
  •     Pendidikan D3/S1
  •     Berminat di bidang marketing, Dinamis & komunikatif, Menyukai pekerjaan lapangan, Memiliki sepeda motor dan SIM C
  •     Wilayah Penempatan yaitu OTO Group cabang Tasik, Banjar
Kirimkan Surat Lamaran, CV Lengkap beserta Foto Terbaru dan fotokopi KTP ke : OTO Group HR Office-Fatmawati Up. Recruitment & Sourcing Dept. Jl. Fatmawati Raya No. 54 A-B Cilandak, Jakarta Selatan
via e-mail ke: recruitment@oto.co.id (maks.400Kb) *Cantumkan Kode Jabatan pada sudut kiri atas amplop lamaran atau pada subject e-mail
Kunjungi website kami www.oto.co.id atau www.otofinance.co.id
Sebelum 08 Maret 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Banjar Februari 2013 OTO Group. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Banjar Februari 2013 OTO Group"

Posting Komentar