Hari Ini

Lowongan Kerja Padang Februari 2013 PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk

Update Senin, 04 Februari 2013 at 22.52. Dalam topik Padang

Lowongan Kerja Padang Februari 2013 PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk | Loker Padang Februari 2013 PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk | Lowongan Kerja Supervisor Store CFC - Padang Februari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Padang Februari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Padang dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk sedang mencari Supervisor Store CFC - Padang  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Bandar Lampung Februari 2013 PT Chang Jui Fang Indonesia.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Padang Februari 2013 PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk.
PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk, yang berdiri sejak tahun 1983, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang restoran cepat saji dan restoran keluarga dengan merk CFC (California Fried Chicken), Sapo Oriental, dan Cal Donut. PT. PIONEERINDO berkembang secara dinamis, dibuktikan dengan masih bertahannya selama kurun waktu dua dasawarsa dengan store-store yang tersebar di seluruh Indonesia.
Supervisor Store CFC at Padang
Padang (Sumatera Barat)

Requirements:
  •     Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Food & Beverage Services Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent.
  •     At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  •     Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Food/Beverage/Restaurant Service or equivalent.
  •     2 Full-Time position(s) available.
  •     Max 30 Years Old
Kirimkan lamaran lengkap ke :
HRD Department
PT. Pioneerindo Gourmet International, Tbk
Email : Yulifliyanti@pioneerindo.com
Sebelum 06 Maret 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Padang Februari 2013 PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Padang Februari 2013 PT Pioneerindo Gourmet International, Tbk"

Posting Komentar