Hari Ini

Lowongan Kerja Purbalingga Februari 2013 PT Karyabhakti Manunggal

Update Minggu, 10 Februari 2013 at 10.49. Dalam topik purbalingga

Lowongan Kerja Purbalingga Februari 2013 PT Karyabhakti Manunggal | Loker Purbalingga Februari 2013 PT Karyabhakti Manunggal | Lowongan Kerja Insurance Relationship Advisor - Purbalingga Februari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Purbalingga Februari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Purbalingga dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Karyabhakti Manunggal sedang mencari Insurance Relationship Advisor - Purbalingga  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Purwokerto Februari 2013 PT Takeda Indonesia.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Purbalingga Februari 2013 PT Karyabhakti Manunggal.

PT. Karya Bhakti Manunggal adalah sebuah perusahaan wood industry yang bergerak di bidang pengolahan kayu khusus pinus (Pine FJLB Specialist) dan barecore (Albazia) yang membutuhkan SEGERA seorang Manager yang berkompeten dan professional sebagai :
Factory Manager (Wood Industry)
Jawa Tengah

Responsibilities:
  •     Memiliki kemampuan dibidang Managerial/leadership (Diutamakan pengalaman membawahi minimal 100 karyawan).
  •     Mampu bekerja dalam tim, disiplin, bertanggungjawab, jujur dan pekerja keras.
  •     Bersedia di tempatkan di Purbalingga (Jawa Tengah) atau di Pematang Siantar (Medan).
Requirements:
  •     Laki-laki/Perempuan minimal 30 tahun
  •     Pendidikan minimal S1 Teknik Industri/Teknik Mesin/Elektro
  •     Memiliki Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Factory/Production Manager (Diutamakan dibidang industry manufacturing)
Bagi pelamar yang memiliki spesifikasi tersebut di atas, harap mengirimkan Surat Lamaran beserta CV, pas foto terbaru, foto copy ijazah terakhir dan transkip nilai serta dilengkapi foto copy surat keterangan kerja (sebelumnya)/sertifikat pelatihan, paling lambat 2 (dua) minggu setelah tanggal 6 Februari 2013, ke alamat :
hrd_group83@yahoo.com dan ismoropllgms@yahoo.com
atau
HRD DEPARTEMEN
Jl. Sultan Agung No. 83
Semarang

UP. Bp Ismoro/Ibu Risvi

Sebelum 09 Maret 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Purbalingga Februari 2013 PT Karyabhakti Manunggal. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Purbalingga Februari 2013 PT Karyabhakti Manunggal"

Posting Komentar