Hari Ini

Lowongan Kerja Samarinda Februari 2013 PT Takeda Indonesia

Update Senin, 04 Februari 2013 at 23.21. Dalam topik Samarinda

Lowongan Kerja Samarinda Februari 2013 PT Takeda Indonesia | Loker Samarinda Februari 2013 PT Takeda Indonesia | Lowongan Kerja Medical Representative - Samarinda Februari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Samarinda Februari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Samarinda dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Takeda Indonesia sedang mencari Medical Representative - Samarinda  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Denpasar Februari 2013 PT K24 Indonesia.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Samarinda Februari 2013 PT Takeda Indonesia.

PT. Takeda Indonesia, a multinational pharmaceutical company, is looking for a potential candidate to join our team as :
Medical Representative - Samarinda
Samarinda (Kalimantan Timur)

Requirements:
  •     Male/Female max. 30 years old
  •     D3 or S1 (preferably from pharmacy, apothecary, biology or public heath)
  •     Experience as MR min. 1 year.
  •     Able to drive motorcycle and own SIM C
  •     High motivation and hardworking
  •     Willing to work on flexible working hour
Kindly send your detail resume and recent photograph to :
id.recruitment@takeda.com
Write down the POSITION TITLE CODE (MR) in the subject of your email. All applications will be treated strictly confidential and only short listed candidates will be contacted for interview.
Sebelum 06 Maret 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Samarinda Februari 2013 PT Takeda Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Samarinda Februari 2013 PT Takeda Indonesia"

Posting Komentar