Hari Ini

Lowongan Kerja Bandar Lampung Maret 2013 PT Serasi Autoraya

Update Jumat, 15 Maret 2013 at 07.14. Dalam topik Bandar Lampung,Kalimantan Timur,Makassar,Pontianak

Lowongan Kerja Bandar Lampung Maret 2013 PT Serasi Autoraya | Loker Bandar Lampung Maret 2013 PT Serasi Autoraya | Lowongan Kerja Desain Grafis - Bandar Lampung Maret 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Bandar Lampung Maret 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Bandar Lampung dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Serasi Autoraya sedang mencari Desain Grafis - Bandar Lampung  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Batam Maret 2013 PT Jotun Indonesia.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bandar Lampung Maret 2013 PT Serasi Autoraya.

TRAC-Astra Rent a Car merupakan salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya yang bergerak dalam menyediakan jasa solusi transportasi yang berada dibawah naungan Astra International. Selama lebih dari 26 tahun, membuat kami matang dan menjadi jasa solusi transportasi terdepan di Indonesia. Saat ini kami memiliki lebih dari 25.000 kendaraan yang beroperasi di lebih dari 3.900 pelanggan segmen korporat. Sejalan dengan perkembangan bisnis, saat ini kami membutuhkan individu-individu yang dinamis dan berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut:

General Affair Officer
Bandar Lampung (Lampung), Kalimantan Timur, Makassar (Sulawesi Selatan), Pontianak (Kalimantan Barat)

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab atas kelancaran kegiatan operasional kantor termasuk mendukung ketersediaan peralatan kantor, fasilitas fisik dan bangunan, serta memberikan dukungan dalam hal administratif.
Requirements:
  •     Lulusan min D3 segala jurusan dengan IPK min 2.75
  •     Usia maks 28 tahun
  •     Menguasai aplikasi Ms. Office
  •     Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik
  •     Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  •     Diutamakan yang berdomisili di kota penempatan (Lampung, Pontianak, Sangatta, Makassar)
Kirimkan surat lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy transkrip nilai, dan pas photo terbaru (4x6) ke : recruitment@sera.astra.co.id

Sebelum 20 Mei 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bandar Lampung Maret 2013 PT Serasi Autoraya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bandar Lampung Maret 2013 PT Serasi Autoraya"

Posting Komentar