Hari Ini

Lowongan Kerja Cimahi Maret 2013 Company Confidential

Update Senin, 18 Maret 2013 at 06.15. Dalam topik Bandung,Bekasi,Bogor,Cianjur,Cibinong,Cikarang,Cikupa,Cilegon,Cileungsi,Cimahi,Cirebon,Citeureup,Depok,Jakarta,Karawang,Pandeglang,Pangandaran

Lowongan Kerja Cimahi Maret 2013 Company Confidential | Loker Cimahi Maret 2013 Company Confidential | Lowongan Kerja Staff Administration - Cimahi Maret 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Cimahi Maret 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Cimahi dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari Company Confidential sedang mencari Staff Administration - Cimahi  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Serang Maret 2013 Company Confidential.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Cimahi Maret 2013 Company Confidential.

 Kami Perusahaan Retail Importir dan Supplier Elektronik. Membutuhkan SDM berkualitas untuk posisi :
"Staff Administration officer ( SAO )"

Staff Administration
Bandung (Jawa Barat), Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Cianjur (Jawa Barat), Cibinong (Jawa Barat), Cikarang (Jawa Barat), Cikupa (Banten), Cilegon (Banten), Cileungsi (Jawa Barat), Cimahi (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Citeureup (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat), Jakarta Barat (Jakarta Raya), Jakarta Pusat (Jakarta Raya), Jakarta Selatan (Jakarta Raya), Jakarta Timur (Jakarta Raya), Jakarta Utara (Jakarta Raya), Jawa Tengah, Jawa Timur, Karawang (Jawa Barat), Kepulauan Seribu (Jakarta Raya), Pandeglang (Banten), Pangandaran (Jawa Barat), Purwakarta (Jawa Barat), Rangkasbitung (Banten), Serang (Banten), Sukabumi (Jawa Barat), Tangerang (Banten), Tasikmalaya (Jawa Barat)

Responsibilities:
  • Menyusun Agenda pimpinan
  • Membantu pimpinan di kantor
  • Membuat Laporan secara berkala
Requirements:
  •     Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Bachelor's Degree, any field.
  •     Required language(s): Bahasa Indonesia
  •     At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position ( Fresh Graduate are Welcome ).
  •     Applicants must be willing to work in Jakarta.
  •     Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent.
  •     2 Full-Time and Part-Time position available.
  •     Can Computer (Ms. Word & Exel)
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan ingin bergabung. Silahkan Anda
Kirim email ke : division.hrdcentre@gmail.com
Sebelum 11 April 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Cimahi Maret 2013 Company Confidential. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Cimahi Maret 2013 Company Confidential"

Posting Komentar