Hari Ini

Lowongan Kerja Balikpapan November 2012 PT TRIKOMSEL OKE

Update Selasa, 30 Oktober 2012 at 07.07. Dalam topik Balikpapan

Lowongan Kerja Balikpapan November 2012 | Loker Balikpapan November 2012 | Lowongan Kerja Head Sales November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Balikpapan. Untuk Sobat yang berada di daerah Balikpapan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT TRIKOMSEL OKE sedang mencari Head Sales untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Samarinda November 2012 PT United Dico Citas.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Balikpapan November 2012 PT TRIKOMSEL OKE.
PT TRIKOMSEL OKE, Tbk didirikan sejak tahun 1996.Kami adalahdistributor resmi produk telekomunikasi internasionalyang terkenaluntuk merekNokia, Sony Ericsson, Samsung, HTC dan juga merek terkemuka lainnya :

Head Sales (Balikpapan)

Requirements:
  •     Laki-laki, usia maksimal 35 tahun
  •     Pendidikan Min S1 Segala Jurusan
  •     Pengalaman di distribusi FMCG (consumer good) 2 tahun.
  •     Pengalaman sebagai koordinator sales min 2 tahun.
Kirim lamaran lengkap Anda
via email :
hrd.bpn@oke.com atau trikomselbalikpapan@yahoo.co.id
atau ke alamat :
PT Trikomsel Oke, Tbk
 Kompleks Ruko Bandar Blok C7 No. 30
 Klandasan, Balikpapan
sebelum 29 November 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Balikpapan November 2012 PT TRIKOMSEL OKE. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Balikpapan November 2012 PT TRIKOMSEL OKE"

Posting Komentar