Hari Ini

Lowongan Kerja Samarinda November 2012 PT United Dico Citas

Update Selasa, 30 Oktober 2012 at 07.03. Dalam topik Samarinda

Lowongan Kerja Samarinda November 2012 | Loker Samarinda November 2012 | Lowongan Kerja Apoteker Penanggung Jawab November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Samarinda. Untuk Sobat yang berada di daerah Samarinda dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT United Dico Citas sedang mencari Apoteker Penanggung Jawabuntuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Denpasar November 2012 PT Tarunakusuma Purinusa.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Samarinda November 2012 PT United Dico Citas.
PT United Dico Citas - Perusahaan distributor farmasi terkemuka, yang berkantor pusat di Jakarta sedang membuka peluang karir bagi profesional muda untuk bergabung bersama kami sebagai :

Apoteker Penanggung Jawab
(Penempatan di Samarinda)

Requirements:
  •     Pendidikan minimal profesi Apoteker
  •     Usia maksimal 30 tahun
  •     Minimum 1 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama / fresh graduate
  •     Familiar dengan program komputer MS Office dan internet
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  •     Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat
Silahkan kirimkan surat lamaran dan resume Anda, paling lambat 2 minggu, lengkap dengan nomor telepon dan photo terbaru ke alamat sbb:

HRD DEPARTMENT
PO. BOX 8232 Jakarta 12920 SB
dengan nama posisi disudut kiri atas amplop
Atau
Email : hrd2015@gmail.com
sebelum 17 November 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Samarinda November 2012 PT United Dico Citas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Samarinda November 2012 PT United Dico Citas"

Posting Komentar