Hari Ini

Lowongan Kerja Denpasar November 2012 PT Tarunakusuma Purinusa

Update Selasa, 30 Oktober 2012 at 06.57. Dalam topik Denpasar

Lowongan Kerja Denpasar November 2012 | Loker Denpasar November 2012 | Lowongan Kerja Staff Administrasi November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Denpasar. Untuk Sobat yang berada di daerah Denpasar dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Tarunakusuma Purinusa sedang mencari Staff Administrasi untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Malang November 2012 PT Dakota Buana Semesta.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Denpasar November 2012 PT Tarunakusuma Purinusa.

PT Tarunakusuma Purinusa - Sebuah perusahaan consumer goods yang sedang berkembang pesat membutuhkan tenaga yang handal dan professional untuk posisi  :

Staff Administrasi
- Denpasar

Requirements:
  •     Wanita, Lajang
  •     Lulusan  D3 Ekonomi, lebih disukai S1
  •     Diutamakan pengalaman
  •     Menguasai Microsoft Office ( Excel dan word )
  •     Cekatan, jujur, tanggung jawab
  •     Penempatan di Sidoarjo &  Denpasar – Bali
Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi, dipersilahkan untuk mengirimkan surat lamaran lengkap (CV, pasfoto 4x6 terbaru, surat referensi kerja) yang dikirim via email  ke:
 
lisa.hrsmg@gmail.com
sebelum 28 November 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Denpasar November 2012 PT Tarunakusuma Purinusa. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Denpasar November 2012 PT Tarunakusuma Purinusa"

Posting Komentar