Hari Ini

Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012 PT Tokopedia

Update Jumat, 30 November 2012 at 11.10. Dalam topik Jakarta

Lowongan Kerja Desember 2012 Jakarta Barat | Loker Jakarta Barat Desember 2012 PT Tokopedia | Lowongan Kerja System Administrator Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Tokopedia sedang mencari System Administrator untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Jakarta TImur Desember 2012 PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus).
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012 PT Tokopedia.

PT Tokopedia merupakan salah satu perusahaan internet terbesar di Indonesia yang didukung oleh berbagai VC besar dunia, termasuk diantaranya CyberAgent Ventures, salah satu konglomerasi internet terbesar di Jepang. Dalam misinya menjadi world-class company, PT Tokopedia percaya masa-depan perusahaan berada di talenta-talenta muda dengan passion luar biasa di perkembangan dunia internet, dan ingin terlibat dalam pengembangan produk internet yang bisa bermanfaat bagi orang banyak. Salah satu produk PT Tokopedia, tokopedia.com telah menjadi mal online terbesar di Indonesia. Saat ini PT Tokopedia membutuhkan talenta-talenta muda untuk mengisi posisi berikut:
System Administrator
Jakarta Raya - Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Requirements:
  •     Lulusan S1
  •     Berpengalaman minimal 2 tahun dalam Instalasi, Konfigurasi, dan maintenance sistem operasi linux. (diutamakan menguasai centos)
  •     Berpengalaman minimal 2 tahun dalam Instalasi, Konfigurasi, dan Maintenance Server Database SQL dan No SQL.
  •     Berpengalaman minimal 2 tahun dalam Menangani Konfigurasi dan Maintenance Webserver (diutamakan menguasai nginx dan apache).
  •     Menguasai Instalasi dan Konfigurasi Aplikasi Full Text Search. (diutamakan menguasai solr)
Please send your updated CV and recent photograph to jobs@tokopedia.comSebelum 30 Desember 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012 PT Tokopedia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Jakarta Barat Desember 2012 PT Tokopedia"

Posting Komentar