Hari Ini

Lowongan Kerja Magelang November 2012 PT Sumber Buana Motor

Update Selasa, 20 November 2012 at 20.54. Dalam topik Magelang

Lowongan Kerja Magelang November 2012 | Loker Magelang November 2012 | Lowongan Kerja Marketing Staff November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Magelang. Untuk Sobat yang berada di daerah Magelang dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Sumber Buana Motor sedang mencari Marketing Staff untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Salatiga November 2012 PT Fastrata Buana.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Magelang November 2012 PT Sumber Buana Motor.

PT Sumber Buana Motor -Bagi perjalanan hidup suatu perusahaan yang berusia relatif masih muda Sumber Baru Group telah mencatat kisah sukses yang patut kita banggakan. Bukan saja sebagai perusahaan yang telah berkembang dengan pesat, tetapi juga sebagai perusahaan yang turut menunjang usaha pemerintah dalam menyediakan lapangan kerja, peningkatan kesejahteraan masyarakat pada umumnya, serta kemudahan dalam bidang transportasi pada khususnya. Saat ini kami sedang membutuhkan :

Marketing Staff Magelang

Magelang (Jawa Tengah)

Requirements:
  •     Pria/wanita
  •     Usia maksimal 30 tahun
  •     Pendidikan minimal SMA / sederajat
  •     Fresh gradute / Pengalaman di marketing (lebih disukai)
  •     Penempatan Magelang
Bagi yang memenuhi kualifikasi datang langsung ke :
PT. Sumber Buana Motor
Jl. Magelang 135 B, Yogyakarta
sebelum 30 November 2012
Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Magelang November 2012 PT Sumber Buana Motor. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Magelang November 2012 PT Sumber Buana Motor"

Posting Komentar