Hari Ini

Lowongan Kerja Salatiga November 2012 PT Fastrata Buana

Update Jumat, 16 November 2012 at 19.57. Dalam topik Salatiga

Lowongan Kerja Salatiga November 2012 | Loker Salatiga November 2012 | Lowongan Kerja Fakturis November 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja November 2012 di Salatiga. Untuk Sobat yang berada di daerah Salatiga dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Fastrata Buana sedang mencari Fakturis untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Blitar November 2012 PT Noer Yani.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Salatiga November 2012 PT Fastrata Buana.

PT Fastrata Buana - Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kami di Indonesia. Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), kami sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai berikut:

Fakturis (Salatiga)

Salatiga (Jawa Tengah)

Requirements:
  •     Wanita, usia maks 28 thn
  •     Pendidikan min D3 Ekonomi
  •     Menguasai Ms. Office
  •     Fresh graduate atau mempunyai pengalaman min 1 thn sebagai administrasi
  •     Tegas, cekatan, dan sistematis
  •     Bersedia penempatan di Salatiga
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut di atas, kami ingin mendengar langsung dari Anda. Kirim segera lamaran dan CV anda disertai dengan Kode Posisi paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang ke:

PT. FASTRATA BUANA
People Development Department
Email: fbpst.staffrect@fastratabuana.co.id
sebelum 2 Desember 2012
Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Salatiga November 2012 PT Fastrata Buana. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Salatiga November 2012 PT Fastrata Buana"

Posting Komentar