Hari Ini

Lowongan Kerja Bukittinggi Desember 2012 PT Anugerah Manggala Damai

Update Selasa, 11 Desember 2012 at 23.12. Dalam topik Bukittinggi

Lowongan Kerja Desember 2012 Bukittinggi | Loker Bukittinggi Desember 2012 PT Anugerah Manggala Damai | Lowongan Kerja Researcher/Field Worker/ Survey (Part Time) - Bukittinggi Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Bukittinggi Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Anugerah Manggala Damai sedang mencari Researcher/Field Worker/ Survey (Part Time) - Bukittinggi  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Demak Desember 2012 PT Matrix Indo Global.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bukittinggi Desember 2012 PT Anugerah Manggala Damai.
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Survey, saat ini membutuhkan kandidat untuk bergabung sebagai :
Researcher/Field Worker/ Survey (Part Time) - Sumatera Barat
Bukittinggi (Sumatera Barat), Padang (Sumatera Barat)

Responsibilities:
  • Melakukan survei dan penilaian terhadap kinerja Frontliner/Customer Service dalam hal pelayanan, penilaian kebersihan cabang dan gambaran pelayanan secara keseluruhan
Requirements:
  •     Pria/Wanita
  •     Minimal Lulusan SMU/sederajat)
  •     Dapat mengoperasikan MS. Word & MS. Excel dengan baik
  •     Memiliki akses internet
Kirimkan Data CV, KTP dan KK ke email :
mrghrd@gmail.com


 Sebelum 16 Desember 2012



Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bukittinggi Desember 2012 PT Anugerah Manggala Damai. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bukittinggi Desember 2012 PT Anugerah Manggala Damai"

Posting Komentar