Hari Ini

Lowongan Kerja Manado Desember 2012 PT Intan Baruprana Finance

Update Senin, 03 Desember 2012 at 11.29. Dalam topik Manado

Lowongan Kerja Desember 2012 Manado | Loker Manado Desember 2012 PT Intan Baruprana Finance | Lowongan Kerja Leasing Sales Officer - Manado Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Manado Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Intan Baruprana Finance sedang mencari Leasing Sales Officer - Manado untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Surakarta Desember 2012 PT Graha Farma.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Manado Desember 2012 PT Intan Baruprana Finance.
We are PT INTAN BARUPRANA FINANCE, a fast growing multifinance company, a subsidiary of PT INTRACO PENTA Tbk. We focus on heavy equipment financing throughout Indonesia with representatives in several big cities, including Balikpapan, Samarinda, Palembang and Pekanbaru. We’ve been rated “VERY GOOD” (Infobank Multifinance Award 2005, 2006, 2007, 2008and 2010) and  awarded as “THE BEST MULTIFINANCE” (INVESTOR Multifinance Award 2006, 2007, 2008 and 2010). Now, we are currently looking for talented & highly motivated individuals to join us as :
Leasing Sales Officer – Manado (Sulawesi Utara)

Requirements:
  •     Male with maximum age 30 years old.
  •     Should have at least 1 years experience in the same, especially in Banking/ Finance Industry,
  •     Basic Knowledge in Industry which used heavy equipment (Mining, Oil & Gas, Construction, Forestry & Agriculture) will be an advantage.
  •     Good command in English, both oral or written
Please send your application letter and latest CV to hrga@ibf.co.id not latest than two weeks from this advertisement.
PT. Intan Baruprana Finance
Total Solution in Heavy Equipment Financing
A Member of PT. Intraco Penta, Tbk
Jl.Raya Cakung Cilincing Km.3,5
Jakarta 14130
Sebelum 23 Desember 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Manado Desember 2012 PT Intan Baruprana Finance. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Manado Desember 2012 PT Intan Baruprana Finance"

Posting Komentar