Hari Ini

Lowongan Kerja Palopo Desember 2012 PT Smart Multi Finance

Update Senin, 10 Desember 2012 at 09.21. Dalam topik Palopo

Lowongan Kerja Desember 2012 Palopo | Loker Palopo Desember 2012 PT Smart Multi Finance | Lowongan Kerja Staf Administrasi - Palopo Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Palopo Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Smart Multi Finance sedang mencari Staf Administrasi - Palopo  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Salatiga Desember 2012 PT Formulatrix Indonesia.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Palopo Desember 2012 PT Smart Multi Finance.
Kami perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang pesat dengan prestasi sebagai Perusahaan Pembiayaan 4 Besar Terbaik dengan Rating 148 Nasional untuk Kategori Perusahaan Pembiayaan beraset 100 M - 1 Trilyun (Info Bank Awards 2010 - Edisi Agustus 2010), membutuhkan banyak sekali tenaga muda berkualitas yang menyukai tantangan untuk menduduki posisi penting & bergengsi di PT SMART MULTI FINANCE dengan penawaran gaji, bonus, fasilitas dan benefit yang sangat menarik untuk mengisi posisi-posisi di bawah ini:
Staf Administrasi Palopo (PLP)
Palopo (Sulawesi Selatan)

Requirements:
  •     Wanita
  •     Usia maksimal 30 th
  •     Belum menikah
  •     Pendidikan Minimal D3 semua jurusan
  •     Pengalaman yang sama min 1 th/ Freshgraduate dipertimbangkan
  •     Mahir komputer Dan terbiasa membuat laporan
Kirim Lamaran, CV & foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi pada pojok kiri amplop atau pada subyek email melalui alamat berikut: Email : hrd@smartfinance.co.id

Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses Become A Leading through INTEGRITY - DISCIPLINE - CHALLENGE - CREATIVE - CONFIDENCE -TEAM WORK.  Sebelum 30 Desember 2012


Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Palopo Desember 2012 PT Smart Multi Finance. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.


advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Palopo Desember 2012 PT Smart Multi Finance"

Posting Komentar