Hari Ini

Lowongan Kerja Pekanbaru Desember 2012 PT Jaya Inter Supra (Jaya Inter Motor)

Update Kamis, 13 Desember 2012 at 22.21. Dalam topik Pekanbaru

Lowongan Kerja Desember 2012 Pekanbaru | Loker Pekanbaru Desember 2012 PT Jaya Inter Supra (Jaya Inter Motor) | Lowongan Kerja Staff Administrasi - Pekanbaru Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Pekanbaru Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Pekanbaru dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Jaya Inter Supra (Jaya Inter Motor) sedang mencari Staff Administrasi - Pekanbaru  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Batam Desember 2012 National English Language Consultant.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Pekanbaru Desember 2012 PT Jaya Inter Supra (Jaya Inter Motor).
Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan distribusi suku cadang kendaraan bus dan truck membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi :
Staff Administrasi - Pekanbaru
Pekanbaru (Riau)

Requirements:
  •     Wanita
  •     Usia Maksimal 30 tahun
  •     Fresh Graduate, lebih diutamakan pengalaman min. 1 tahun
  •     Pendidikan Minimal SMA Segala Jurusan
  •     Mahir menggunakan Ms Office (Word,Excel), Internet
  •     Baik dalam pemecahan masalah, stress management, motivasi dan inisiatif dalam bekerja, kemampuan berkomunikasi, serta mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai tenggat waktu
  •     Diutamakan berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya
Kirimkan Surat Lamaran: 
Manager HRD
hrd@jimmail.com
Jl. Danau Sunter Selatan Blok. O5 / 6 Sunter – Jakarta Utara 14350 Sebelum 03 Januari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Pekanbaru Desember 2012 PT Jaya Inter Supra (Jaya Inter Motor). Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Pekanbaru Desember 2012 PT Jaya Inter Supra (Jaya Inter Motor)"

Posting Komentar