Hari Ini

Lowongan Kerja Bandar Lampung Desember 2012 PT AM Group Perkasa

Update Kamis, 13 Desember 2012 at 22.29. Dalam topik Bandar Lampung

Lowongan Kerja Desember 2012 Bandar Lampung | Loker Bandar Lampung Desember 2012 PT AM Group Perkasa | Lowongan Kerja Sekretaris - Bandar Lampung Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Bandar Lampung Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Bandar Lampung dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT AM Group Perkasa sedang mencari Sekretaris - Bandar Lampung  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Pekanbaru Desember 2012 PT Jaya Inter Supra (Jaya Inter Motor).
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bandar Lampung Desember 2012 PT AM Group Perkasa.
PT AM Group Perkasa perusahaan Tambang dan Kontruksi yang berkembang pesat di Bandar Lampung dan Sumatera Selatan (Martapura) membutuhkan tenaga professional untuk menempati posisi sebagai:
Sekretaris
Lampung

Requirements:
  •     Pria/Wanita
  •     Pendidikan min. D3
  •     Berpenampilan menarik, komunikatif, cekatan dan teliti
  •     Menguasai program komputer
  •     Berpengalaman dibidangnya masing-masing
  •     Bersedia ditempatkan di Bandar Lampung atau di Martapura, Sumatera Selatan
Bawa Iangsung lamaran lengkap Anda ke alamat:
JI. Pulau Morotai Perum Gunung Madu Blok D-12, Bandar Lampung
(Samping Villa Citra, Antasari) Sebelum 30 Desember 2012


Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bandar Lampung Desember 2012 PT AM Group Perkasa. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bandar Lampung Desember 2012 PT AM Group Perkasa"

Posting Komentar