Hari Ini

Lowongan Kerja Samarinda Desember 2012 PT Matahari Department Store Tbk

Update Senin, 03 Desember 2012 at 07.34. Dalam topik Samarinda

Lowongan Kerja Desember 2012 Samarinda | Loker Samarinda Desember 2012 PT Matahari Department Store Tbk | Lowongan Kerja HR & GA Supervisor - Samarinda Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Samarinda Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Matahari Department Store Tbk sedang mencari HR & GA Supervisor - Samarinda untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Denpasar Desember 2012 PT BII Finance Center.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Samarinda Desember 2012 PT Matahari Department Store Tbk.
PT. Matahari Department Store Tbk merupakan perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia. Visi kami adalah menjadi perusahaan peritel utama pilihan konsumendan misi kami adalah secara konsisten menawarkan beragam produk bernilai dan tepat guna dengan pelayanan terbaik guna meingkatkan kualitas dan gaya hidup konsumen.
Mengacu pada perkembangan bisnis kami yang pesat maka kami mengundang anda yang dinamis dan kompeten untuk bergabung dengan tim sukses kami pada posisi:
HR & GA Supervisor - Samarinda (Kalimantan Timur)

Responsibilities:
  •     Bertanggungjawab terhadap Manajemen Sumber Daya Manusia : rekrutmen, pelatihan, kepersonaliaan & penggajian, hubungan industrial, hubungan ketenagakerjaan, dan general affair.
  •     Bertanggungjawab untuk memelihara hubungan baik dengan pihak-pihak eksternal seperti sekolah dan institusi pemerintahan.
Requirements:
  •     Pria / Wanita, max. 28 tahun. Min. S1 dari universitas terkemuka, GPA ≥ 2,75. (terbuka bagi lulusan D3 dengan pengalaman min. 1 tahun).
  •     Lulusan dari Hukum/Psikologi/Manajemen SDM
  •     Pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah
  •     Memiliki potensi kepemimipinan, analisa yang kuat dan ketrampilaninterpersonal yang baik.
  •     Tidak buta warna, dan bersedia mengikuti jam kerja shifting
  •     Penempatan: New Store Matahari Dept Store Big Mall Samarinda
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas silahkan datang dan daftarkan diri anda dengan membawa Surat Lamaran Lengkap  ke:
Email: hrd.mds@matahari.co.id
Sebelum 30 Desember 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Samarinda Desember 2012 PT Matahari Department Store Tbk. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Samarinda Desember 2012 PT Matahari Department Store Tbk"

Posting Komentar