Hari Ini

Lowongan Kerja Surakarta Desember 2012 PT Graha Farma

Update Senin, 03 Desember 2012 at 11.07. Dalam topik Surakarta (Solo)

Lowongan Kerja Desember 2012 Surakarta | Loker Surakarta Desember 2012 PT Graha Farma | Lowongan Kerja APOTEKER - Surakarta Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Surakarta Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Graha Farma sedang mencari APOTEKER - Surakarta untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Jambi Desember 2012 PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE (MPMF).
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Surakarta Desember 2012 PT Graha Farma.
Kami PT. Graha Farma adalah industri farmasi yang berkembang, berdiri pada tahun 1988. Sebagai produsen di era globalisasi, tujuan perusahaan kami adalah untuk meraih standart produk yang tinggi. Untuk itu kami membutuhkan SDM yang berkualitas. Investasi SDM menjadi faktor ensensial yang menentukan tercapainya cita-cita perusahaan kami. SDM di PT. Graha Farma adalah individu-individu yang terseleksi efektif dan efisien. Kami mencari beberapa karyawan untuk posisi:
APOTEKER
Surakarta (Jawa Tengah) - Jl. Dr. Rajiman 296 Solo

Requirements:
  •     Pria/wanita
  •     Usia maks 30 thn
  •     Pendidikan profesi Apoteker
  •     Tertarik bekerja di industri farmasi
  •     Penempatan untuk posisi di: Produksi, QC, QA, Registrasi dan R&D
  •     Bersedia ditempatkan di Solo
Kirimkan lamaran lengkap Anda ke:
PT. GRAHA FARMA
Jl. Dr. Rajiman 296
Solo - 57141
E-mail: hrd@grahafarma.com


Sebelum 02 Januari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Surakarta Desember 2012 PT Graha Farma. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Surakarta Desember 2012 PT Graha Farma"

Posting Komentar