Hari Ini

Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013 PT DyKa Konsultama

Update Minggu, 13 Januari 2013 at 01.59. Dalam topik Banjarmasin

Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013 PT DyKa Konsultama | Loker Banjarmasin Januari 2013 PT DyKa Konsultama | Lowongan Kerja Project Administrator - Banjarmasin Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Banjarmasin dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT DyKa Konsultama sedang mencari Project Administrator - Banjarmasin  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Tasikmalaya Januari 2013 PT Magna Finance.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013 PT DyKa Konsultama.

PT. Dyka Konsultama is a company engaged in Human Resource Managementand excecutive search.  Our Clients are local company and multinational company in the areas of Telecomunication industry, IT industry, Oil and Gas industry etc. As an Human Resource Management company, PT. DyKa Konsultama also provide high quality Executive Search and Human Resources Services at competitive rates with added values. Our core activity is in the selection and recruitment of personnel across all industry sectors at middle to upper level managers and executives.
Project Administrator (Banjarmasin)
Banjarmasin (Kalimantan Selatan)

Responsibilities:
  •     Menyiapkan PR, dokumen persetujuan dan formulir  deviasi. Yang telah disetujui oleh Project  Manager untuk kemudian dikirimkan ke Project Admin HO untuk mendapat  otorisasi lebih lanjut.
  •     Mengumpulkan dan mem-verifikasi SITAC/CME Superv. mengenai kelengkapan dokumen ATP dengan Operator untuk kemudian memproses dokumen BAUF/BAUT ke Operator untuk mendapatkan persetujuan.
  •     Melakukan verifikasi kelengkapan dan keabsahan dokumen  yang berkaitan dengan penagihan Mitra atas pekerjaan SITAC/CME  yang telah dilakukan.
  •     Berkoordinasi dengan SITAC/CME Supervisor untuk memperoleh laporan hasil pengawasan.
  •     Membantu Project Manager untukmemastikan data telah diinput secara benar dan akurat ke system dan mengkompilasi laporan kemajuan pekerjaan dari SITAC/CME Supervisor untuk  dikirimkan ke  Project Controller.
  •     Menyiapkan dokumen perjalanan dinas dan melakukan verifikasi dokumen.
Requirements:
  •     Minimal D3 segalajurusan, diutamakan jurusan teknik sipil
  •     Berpengalaman minimal 1 tahunsebagai project admin di bidang telekomunikasi
  •     Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  •     Memiliki kemampuan mengolah data dengan baik (mahir menggunakan Ms Excel)
Please indicate the position code as the subject of your CV / Email Sent your CV and Application Letter to rekrutmen@dykakonsultama.com

PT. DYKA KONSULTAMA
http://www.dykakonsultama.com


 Sebelum 02 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013 PT DyKa Konsultama. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013 PT DyKa Konsultama"

Posting Komentar