Hari Ini

Lowongan Kerja Tasikmalaya Januari 2013 PT Magna Finance

Update Minggu, 13 Januari 2013 at 01.48. Dalam topik Tasikmalaya

Lowongan Kerja Tasikmalaya Januari 2013 PT Magna Finance | Loker Tasikmalaya Januari 2013 PT Magna Finance | Lowongan Kerja Credit Marketing Officer - Tasikmalaya Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Tasikmalaya Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Magna Finance sedang mencari Credit Marketing Officer - Tasikmalaya  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Balikpapan Januari 2013 PT Control Systems.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Tasikmalaya Januari 2013 PT Magna Finance.

 PT. Magna Finance adalah perusahaan pembiayaan mobil bekas yang berkembang pesat dengan 24 cabang di seluruh Indonesia, membutuhkan profesional muda yang berani menghadapi tantangan untuk bergabung sebagai:
Credit Marketing Officer ( Tasikmalaya)
Jawa Barat - Tasikmalaya

Requirements:
  •     Pendidikan Minimal Diploma Tiga (D3)
  •     Pria dengan usia Maksikmal 32 Tahun
  •     Memiliki pengalaman dibidang yang sama sebagai Marketing Officer / Surveyor  di perusahaan pembiayaan (Multifinance) minimal 1 Tahun
  •     Memiliki jaringan yang luas dengan showroom mobil
  •     Memiliki kendaraan  bermotor dan SIM C
  •     Lebih diutamakan yang berdomisili di Tasik
Jika anda memenuhi persyaratan diatas kirimkan cv anda ke :
hrd@magnafinance.co.id
dengan subjek email : CMO_TASIK
*Dengan Kapasitas email maksimal 400KB*

 Sebelum 11 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Tasikmalaya Januari 2013 PT Magna Finance. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Tasikmalaya Januari 2013 PT Magna Finance"

Posting Komentar