Hari Ini

Lowongan Kerja Bukittinggi Januari 2013 PT Bank Syariah Bukopin

Update Senin, 21 Januari 2013 at 20.51. Dalam topik Bukittinggi

Lowongan Kerja Bukittinggi Januari 2013 PT Bank Syariah Bukopin | Loker Bukittinggi Januari 2013 PT Bank Syariah Bukopin | Lowongan Kerja Legal - Bukittinggi Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Bukittinggi Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Bukittinggi dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Bank Syariah Bukopin sedang mencari Legal - Bukittinggi  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Magelang Januari 2013 PT Adira Quantum Multifinance.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bukittinggi Januari 2013 PT Bank Syariah Bukopin.

Perjalanan PT Bank Syariah Bukopin dimulai dari sebuah bank umum, PT Bank Persyarikatan Indonesia yang diakuisisi oleh PT Bank Bukopin Tbk untuk dikembangkan menjadi bank Syariah. Bank Syariah Bukopin mulai beroperasi dengan melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah setelah memperoleh izin operasi Syariah dari Bank Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2008 dan pada tanggal 11 Desember 2008 telah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.
Komitmen penuh dari PT Bank Bukopin Tbk sebagai pemegang saham mayoritas diwujudkan dengan menambah setoran modal dalam rangka untuk menjadikan PT Bank Syariah Bukopin sebagai bank syariah dengan pelayanan terbaik.
Dan pada tanggal 10 Juli 2009 melalui Surat Persetujuan Bank Indonesia, PT Bank Bukopin Tbk telah mengalihkan Hak dan Kewajiban Usaha Syariah-nya kedalam PT Bank Syariah Bukopin.
VISI
  •     “Menjadi Bank Syariah Pilihan dengan Pelayanan Terbaik”
MISI
  •     Memberikan pelayanan terbaik pada nasabah
  •     Membentuk sumber daya insani yang profesional dan amanah
  •     Memfokuskan pengembangan usaha pada sektor UMKM (Usaha Mikro Kecil & Menengah)
  •     Meningkatkan nilai tambah kepada stakeholder
Legal ( LGL) - Cabang Bukit Tinggi
Bukittinggi (Sumatera Barat)

Requirements:
  •     Pria / Wanita
  •     Pendidikan minimal S-1Hukum
  •     IPK minimal 2.75
  •     Usia max. 25 tahun untuk Fresh Graduate dan max. 27 tahun bagi yang memiliki pengalaman di posisi yang sama
Bagi yang berminat harap mengirimkan lamaran,CV,
Pas Photo 4x6 (2 lembar), fotocopy ijazah terakhir ke
PT. Bank Syariah Bukopin Cabang Bukittinggi
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 16 Bukittinggi
Sebelum 15 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bukittinggi Januari 2013 PT Bank Syariah Bukopin. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bukittinggi Januari 2013 PT Bank Syariah Bukopin"

Posting Komentar