Hari Ini

Lowongan Kerja Kotamobagu Januari 2013 PT Adira Quantum Multifinance

Update Senin, 21 Januari 2013 at 21.01. Dalam topik Kotamobagu

Lowongan Kerja Kotamobagu Januari 2013 PT Adira Quantum Multifinance | Loker Kotamobagu Januari 2013 PT Adira Quantum Multifinance | Lowongan Kerja Field Surveyor - Kotamobagu Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Kotamobagu Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Kotamobagu dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Adira Quantum Multifinance sedang mencari Field Surveyor - Kotamobagu  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Bukittinggi Januari 2013 PT Bank Syariah Bukopin.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Kotamobagu Januari 2013 PT Adira Quantum Multifinance.


Adira Kredit merupakan anak perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, dengan fokus utama pada jasa pembiayaan durable goods. Saat ini, Adira Kredit telah memiliki jaringan pemasaran lebih dari 300 outlet di seluruh wilayah Indonesia.
Adira Kredit membuka kesempatan bagi Anda, para lulusan terbaik untuk membangun karir dengan bergabung bersama kami melalui :
Field Surveyor (FS-KTM)
Kotamobagu (Sulawesi Utara)

Responsibilities:
Melakukan survey dan memberikan data faktual tentang nasabah atau pemohon kredit

Requirements:
  •     Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
  •     Usia maksimal 27 tahun
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti dan ramah
  •     Memiliki SIM C dan motor pribadi
  •     Menguasai wilayah Kotamobagu dan sekitarnya
  •     Bersedia ditempatkan kantor Kotamobagu
Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email : recruitment.aqmf@adirakredit.co.id (max. file 900 kb), serta cantumkan kode posisi sebagai email subject dengan format
FS-KTM
atau
PT Adira Quantum Multifinance cabang Manado :
Jl. ITC Marina Plaza Blok B No.13,
Manado- Sulawesi Utara 951115

Sebelum 01 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Kotamobagu Januari 2013 PT Adira Quantum Multifinance. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kotamobagu Januari 2013 PT Adira Quantum Multifinance"

Posting Komentar