Hari Ini

Lowongan Kerja Denpasar Januari 2013 PT. AIA FINANCIAL

Update Minggu, 13 Januari 2013 at 01.21. Dalam topik Bali,Denpasar

Lowongan Kerja Denpasar Januari 2013 PT. AIA FINANCIAL | Loker Denpasar Januari 2013 PT. AIA FINANCIAL | Lowongan Kerja Area Wholesaler Manager - Denpasar Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Denpasar Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Denpasar dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT. AIA FINANCIAL sedang mencari Area Wholesaler Manager - Denpasar  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Malang Januari 2013 PT Dakota Buana Semesta.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Denpasar Januari 2013 PT. AIA FINANCIAL.

 PT. AIA FINANCIAL, pelopor Bancassurance* di Indonesia yang saat ini telah sukses bekerja sama dengan bank asing dan swasta terkemuka, membuka peluang bagi para PROFESIONAL yang handal untuk menjadi bagiannya sebagai :
Area Wholesaler Manager - Denpasar
Denpasar (Bali)

Responsibilities:
Representatif PT. AIA FINANCIAL di cabang Bank Asing dan Bank Swasta bertugas untuk melakukan pemasaran produk Bancassurance atas referensi yang diterima dari Staf Bank Asing dan Bank Swasta

Requirements:
  •     Pendidikan min. S1/setara (IPK min. 2,8)
  •     Wanita/Pria usia 23 - 30 tahun
  •     Pengalaman di bidang keuangan (perbankan/investasi/asuransi lebih diutamakan)
  •     Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  •     Bersedia ditempatkan pada semua cabang
  •     Aktif dalam berbahasa Inggris

Manfaat yang akan diperoleh :
  1.     Bantuan operasional dan insentif penjualan yang menarik
  2.     Training yang berkualitas
  3.     Peluang karir yang menantang
  4.     Reward & Recognition yang menarik
Kirimkan CV & Lamaran lengkap Anda ke :
Yuni.Kartika@aia.com
Bancassurance adalah kerjasama antar bank dengan perusahaan asuransi dalam rangka memasarkan produk asuransi melalui bank

 Sebelum 10 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Denpasar Januari 2013 PT. AIA FINANCIAL. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Denpasar Januari 2013 PT. AIA FINANCIAL"

Posting Komentar