Hari Ini

Lowongan Kerja Parepare Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia

Update Selasa, 11 Desember 2012 at 10.57. Dalam topik Gorontalo,Kupang,Makassar,Manado,Palopo,Palu,parepare

Lowongan Kerja Desember 2012 Parepare | Loker Parepare Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia | Lowongan Kerja Remedial Officer - Parepare Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Parepare Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari Suzuki Finance Indonesia sedang mencari Remedial Officer - Parepare  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Blitar Desember 2012 PT Anugerah Manggala Damai.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Parepare Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia.
Suzuki Finance Indonesia, sebuah anak perusahaan dari Itochu Corporation, yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor, mengajak anda yang memiliki jiwa energik, antusias dan siap menghadapi tantangan untuk bergabung bersama kami untuk posisi:
Remedial Officer (REMOFF) - Area Sulawesi dan Kupang
Gorontalo, Kendari (Sulawesi Tenggara), Kupang (Nusa Tenggara Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Manado (Sulawesi Utara), Palopo (Sulawesi Selatan), Palu (Sulawesi Tengah), Pare-Pare (Sulawesi Selatan), Sulawesi Barat


Requirements:
  •     Minimal D3 segala jurusan
  •     Usia maksimal 28 tahun
  •     Fresh graduateatau berpengalaman di posisi yang sama di perusahaan multifinance/ automotive/ perbankan
  •     Tekun, teliti, dan inisiatif.
  •     Berwawasan luas, memiliki integritas tinggi, komunikatif dan memiliki kemampuan negosiasi
  •     Menguasai aplikasi computer Ms. Office
  •     Wilayah penempatan di Makassar, Parepare, Manado, Palu, Palopo, Polewali, Gorontalo, Kendari dan Kupang (NTT)
Kirimkan Curriculum Vitae (CV) dengan foto berwarna terbaru ukuran 4X6 serta tuliskan kode jabatan pada sudut kiri atas amplop. Lamaran dikirim ke alamat email:
Petrus.plarintus@sfi.co.id
attachment maks kurang dari 1 MB

Sebelum 10 Januari 2013


Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Parepare Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Parepare Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia"

Posting Komentar