Hari Ini

Lowongan Kerja Bau-bau Desember 2012 PT Platinum Laju Line

Update Selasa, 11 Desember 2012 at 11.06. Dalam topik Bau-bau,purbalingga

Lowongan Kerja Desember 2012 Bau-bau | Loker Bau-bau Desember 2012 PT Platinum Laju Line | Lowongan Kerja Kepala Bagian Pembelian - Bau-bau Desember 2012  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Bau-bau Desember 2012. Untuk Sobat yang berada di daerah Medan dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Platinum Laju Line sedang mencari Kepala Bagian Pembelian - Bau-bau  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Parepare Desember 2012 Suzuki Finance Indonesia.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bau-bau Desember 2012 PT Platinum Laju Line.
PT Platinum Laju Line
Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang transportation & logistic mining industry yang memiliki tug Boat dan floating Crane yang  memiliki bisnis  pengangkutan tambang nikel di wilayah Sulawesi Tenggara
Kepala Bagian Pembelian
Purbalingga (Jawa Tengah) - Bau-bau

Requirements:
  •     Laki-laki/perempuan
  •     Umur maksimal 35 tahun
  •     Pendidikan minimal D3
  •     Pengalaman minimal 2 tahun dibidang pembelian kayu terutama albasia
  •     Penempatan di Purbalingga, Jawa Tengah
Kirim lamaran lengkap Via Email Ke : hrd_group83@yahoo.com
atau kirim lamaran ke : Jl. Sultan Agung No.83 Gajah Mungkur Semarang 50232
(Up : HRD Manager)
Sebelum 31 Desember 2012

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bau-bau Desember 2012 PT Platinum Laju Line. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bau-bau Desember 2012 PT Platinum Laju Line"

Posting Komentar