Hari Ini

Lowongan Kerja Kendari Januari 2013 PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE

Update Selasa, 15 Januari 2013 at 12.11. Dalam topik Kendari

Lowongan Kerja Kendari Januari 2013 PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE | Loker Kendari Januari 2013 PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE | Lowongan Kerja Financial Consultant - Kendari Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Kendari Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Kendari dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE sedang mencari Financial Consultant - Kendari  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Cirebon Januari 2013 PT. Asuransi Jiwa Mega Life.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Kendari Januari 2013 PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE.

 PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE (MPMF) - sebuah perusahaan multifinance yang tergabung dalam Saratoga Group, bergerak di bidang usaha pembiayaan. Dalam rangka pengembangan bisnis di wilayah Indonesia, MPMF membuka kesempatan bagi tenaga terampil untuk mengisi posisi sebagai:
Business Manager (Penempatan Kendari / Lampung / Banjarmasin)
Kalimantan Selatan, Lampung, Sulawesi Tenggara

Responsibilities:
  •     Melakukan perencanaan dan pengawasan terhadap seluruh kegiatan operasional yang terjadi di cabang serta memberikan pengarahan dan motivasi terhadap kinerja tim dan individu dalam mencapai target yang diberikan
Requirements:
  •     Pria/Wanita
  •     Pendidikan min. S1 semua jurusan
  •     Diutamakan memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Business Manager / Branch Manager di bidang pembiayaan atau Multi-finance
  •     Memiliki kemampuan analisa yang baik
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan dan tertulis
  •     Berorientasi pada target dan dapat bekerja di bawah tekanan
Send your CV to :
recruitment@mpm-finance.com
Sebelum 02 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Kendari Januari 2013 PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kendari Januari 2013 PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE"

Posting Komentar