Hari Ini

Lowongan Kerja Klaten Januari 2013 PT Central Santosa Finance

Update Senin, 21 Januari 2013 at 20.26. Dalam topik Klaten

Lowongan Kerja Klaten Januari 2013 PT Central Santosa Finance | Loker Klaten Januari 2013 PT Central Santosa Finance | Lowongan Kerja Credit Marketing Staff - Klaten Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Klaten Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Klaten dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Central Santosa Finance sedang mencari Credit Marketing Staff - Klaten  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Pagar Alam Januari 2013 SM GROUP.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Klaten Januari 2013 PT Central Santosa Finance.

 PT. Central Santosa Finance merupakan lembaga pembiayaan kendaraan roda dua yang bagian dari group bank swasta terbesar di Indonesia yaitu Bank BCA sedang mencari tenaga muda yang professional yang siap berkembang bersama kami.
Credit Marketing Staff
Jawa Tengah

Requirements:
  •     Pria/Wanita
  •     Usia maks 28 tahun.
  •     Pendidikan min D3 segala jurusan dengan IPK 2,75.
  •     Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C.
  •     Jujur, teliti, siap bekerja dibawah tekanan dan memiliki inisiatif tinggi.
  •     Menyukai pekerjaan lapangan dan system target.
  •     Penempatan cabang Tegal, Pekalongan, Kendal, Semarang, Kudus, Ambarawa, Magelang, Solo, Yogyakarta, Klaten, Sragen, Purwodadi, Purwokerto dan Banjarnegara.
Kirim lamaran ke
PT. Central Santosa Finance
Jalan Jend. Soedirman No.172
Semarang
Up. Bapak Wahyu Triadhi
Atau kirim ke cabang terdekat anda.

Sebelum 09 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Klaten Januari 2013 PT Central Santosa Finance. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Klaten Januari 2013 PT Central Santosa Finance"

Posting Komentar