Hari Ini

Lowongan Kerja Purbalingga Januari 2013 PT Platinum Laju Line

Update Kamis, 17 Januari 2013 at 13.40. Dalam topik purbalingga

Lowongan Kerja Purbalingga Januari 2013 PT Platinum Laju Line | Loker Purbalingga Januari 2013 PT Platinum Laju Line | Lowongan Kerja Factory Manager - Purbalingga Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Purbalingga Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Purbalingga dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Platinum Laju Line sedang mencari Factory Manager - Purbalingga  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Cilacap Januari 2013 PT Holcim Indonesia Tbk.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Purbalingga Januari 2013 PT Platinum Laju Line.

 PT Karya Bhakti Manunggal adalah perusahaan wood industry (pengolahan kayu khusus pinus, Pine FJLB Specialist) membutuhkan SEGERA seorang Manager yang professional dan berkompeten sebagai :
Factory Manager (Wood Industry)
Purbalingga (Jawa Tengah)

Requirements:
  •     Laki – laki minimal 30 tahun.
  •     Pendidikan minimal D3, diutamakan di jurusan perkayuan/teknik industri/teknik mesin.
  •     Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Factory/Production Manager (Diutamakan pengalaman di perusahaan pengolahan kayu pinus)
  •     Memiliki kemampuan bidang managerial/leadership(pernah membawahi minimal 100 karyawan) ;
  •     Mampu bekerja dalam tim, bertanggungjawab, displin, jujur dan pekerja keras.
  •     Bersedia di tempatkan di Purbalingga(Jawa Tengah) atau di Pematang Siantar, Medan
Bagi pelamar yang sesuai spesifikasi yang akan dipanggil. Surat lamaran beserta CV, pas foto terbaru, ijazah, transkip nilai dan surat-surat lainnya (sertifikat pelatihan, surat pengalaman kerja, dll) paling lambat 2 (dua) minggu setelah tanggal 09 Januari 2013, ke alamat :
ismoropllgms@yahoo.com ,
hrd_group83@yahoo.com
atau
HRD Departemen Group
Jl. Sultan Agung No. 83
Semarang 50232

UP : Bp. Ismoro

Sebelum 08 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Purbalingga Januari 2013 PT Platinum Laju Line. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Purbalingga Januari 2013 PT Platinum Laju Line"

Posting Komentar