Hari Ini

Lowongan Kerja Ambon Februari 2013 PT Tempo Rx Farma

Update Selasa, 05 Februari 2013 at 22.32. Dalam topik Ambon,Banjarmasin,Jakarta,Jayapura,Kendari,lhokseumawe,Malang,MuaraBungo,Padang sidempuan,Palembang,Pontianak,Singaraja,Tembilahan

Lowongan Kerja Ambon Februari 2013 PT Tempo Rx Farma | Loker Ambon Februari 2013 PT Tempo Rx Farma | Lowongan Kerja Staff Admin - Ambon Februari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Ambon Februari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Ambon dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Tempo Rx Farma sedang mencari Staff Admin - Ambon  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Palu Februari 2013 PT. DIMA INDONESIA.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Ambon Februari 2013 PT Tempo Rx Farma.

Group Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan minuman ringan dengan merek-merek yang terkenal antara lain seperti: hemaviton, bodrexin, bodrex, NEO Rheumacyl, Oskadon, vidoran, REVLON, ESTĒE LAUDER, CLINIQUE, Marina, MY BABY, claudia, Total Care, SOS, PRITHO, Exclusive Barclay, Fraser & Neave (F&N), dan lain-lainnya.
Saat ini salah satu anak perusahaan Grup Tempo, membutuhkan tenaga kerja yang ahli, berdedikasi tinggi, berpengalaman, dan berpendidikan akademis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mengisi jabatan berikut:
Medical Representative (Code : MR)
Jakarta Raya

Responsibilities:
  • Memastikan permintaan atas produk dipasarkan dalam regionnya,sehingga target dan growth penjualan tercapai dengan cara menjalin hubungan baik dengan relasi (dokter,apotek dan distributor),menjual konsep produk serta memantau kebutuhan produk di outlet-outlet yang ada di regionnya
Requirements:
  •     Usia 20 – 26 tahun dan memiliki SIM C;
  •     Minimum lulusan D3, lebih diutamakan S1, dengan IPK minimal 2,75;
  •     Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Medical Representative produk Farmasi, Ethical;
  •     Bersedia kerja lapangan untuk bertemu pihak Rumah Sakit, Dokter, Bidan dan Apotik;
  •     Memiliki interpersonal skill dan mampu berkomunikasi dengan baik, secara vertical maupun horizontal;
  •     Memiliki leadership yang tinggi / kemampuan berorganisasi;
  •     Pekerja keras, kreatif, energic (positif), detail oriented, teliti, disiplin (organized), matang, sociable dan mampu bekerja dalam tekanan yang cukup tinggi;
  •     Mempunyai drive dan motivasi yang tinggi;
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (Cawang-Lhokseumawe-P.Sidempuan-Tembilahan-Pontianak-Palembang-MuaraBungo-Malang-Singaraja-Kendari-Banjarmasin-Ambon-Jayapura)
Segera kirimkan surat lamaran lengkap, CV serta pas foto terbaru & cantumkan kode dari posisi yang diinginkan (paling lama 3 minggu dari tanggal iklan ini terbit) ke:
THE TEMPO GROUP
Pharma Recruitment
Email: crs04@thetempogroup.com


Sebelum 08 Maret 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Ambon Februari 2013 PT Tempo Rx Farma. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Ambon Februari 2013 PT Tempo Rx Farma"

Posting Komentar